Tuesday, November 6, 2012

Press Conference Lee Seung Gi di Jakarta



Sebelum event 'Tonight With Lee Seung Gi' di gelar pada 4 November malam, sehari sebelumnya di tempat yang sama yaitu Mall Taman Anggrek, Seung Gi mengadakan jumpa pers yang terbuka untuk umum. Dia menyatakan kebahagiaannya berada di Indonesia dan bangga karena dramanya diputar di Indonesia.
Seung Gi juga menceritakan tentang akrivitasnya belakangan ini yang sedang sibuk mempersiapkan mini albumnya sehingga dia harus vakum untuk sementara dari MC dan variety show TV. Tidak lupa dia pun akan mengadakan konsernya di Seoul pada Desember nanti.


Ketika disinggung tentang pendidikan, Seung Gi menjawab dengan diplomatis kalau dia bukanlah orang yang tepat untuk memberi motivasi berkaitan dengan pendidikan karena dia adalah bukanlah murid yang baik dan pandai. Poorrrrr...


Dia belum menyelesaikan pendidikan masternya, dia membutuhkan bahan bakar yang cukup agar otaknya bisa bekerja lagi dengan baik untuk penyelesaian akademisnya..

Terakhir, Seung Gi pun sedang dalam proses pengambilan drama spesial yang kembali bercerita tentang Gumiho. Tapi bedanya, kali ini dia yang akan jadi Gumiho nya. Penasaran....??? Yupzzz...tentu saja !!





No comments:

Post a Comment