Saturday, November 3, 2012

Park Yoochun Street


Di Incheon, Seoul sedang dibuat jalan sepanjang 1,1 mil yang pengerjaannya akan beres awal tahun 2013. Jalan ini rencananya akan dinamakan dengan nama Hallyu Park Yoochun. Jalan ini merupakan bagian dari jalan masuk utama memasuki stadion yang akan digunakan pada Asian Games 2014 nanti. Pembiayaan jalan ini sebagian besar didanai oleh para fans Yoochun yang sampai hari ini masih terus melakukan berbagai hal untuk mengumpulkan dana. Mereka bahkan telah menyumbangkan dana sebesar 10 juta KRW selama pembangunan jalan berlangsung. 
Siapa mau nyumbang...???

Wooww...jempol buat para fans yang segitunya yaaa..,meski mungkin agak sedikit lebay mengingat sosok Yoochun belumlah seberapa berjasa dibanding para pahlawan mereka ataupun senior seniornya tapi tetap patut diapresiasi dengan baik.

Kapan di negara kita tercinta ini para aktris dan aktor bisa menggarrakkan fansnya untuk sesuatu yang berguna banyak bagi masyarakat seperti mereka yaaa...?? Selain fans Yoochun, banyak fans club fans club artis lain pun yang berbuat an. idolanya melakukan sesuatu yang sangat positif seperti ini. Nice Job Yoochun ssi....


No comments:

Post a Comment