Monday, November 5, 2012

JKS dan The Cri Show 2


Sejak Juli 2012, Jang Keun Suk melakukan keliling ke berbagai kota di Jepang, China dan Taiwan dalam rangka rangkaian tournya. Tour yang dimulai dari Seoul kemudian Yokohama, Osaka, Nagoya, Fukuoka, Shanghai, Shenzhen, Taipeh dan akan berakhir di Saitama Jepang pada akhir bulan November ini. Tour itu sendiri dilakukan di 8 kota besar yang sebagian besar adalah kota di Jepang tapi digelar sebanyak 13 kali.

Belum terdengar lagi kapan JKS akan keliling ke negara Asia lainnya apalagi Indonesia. Padahal aku yakin banget kok pasti antusiasmenya tinggi.




Selama melakukan konsernya itu, JKS telah berhasil mengumpulkan sebanyak 123,000 eels. Angka yang cukup fantastic untuk seorang penyanyi yang baru mengeluarkan 1 album. Meski memang JKS telah menyanyi jauh sebelumnya untuk mengisi beberapa soundtrack film dan dramanya. 

Dalam setiap konsernta, JKS selalu terjun langsung untuk terlibat dalam segala hal yang detail, sampai sampai harus naik crane untuk melihat semuanya seperti yang dia inginkan. Dia ingin meyakinkan bahwa semuanya sempurna. Semua demi memuaskan fans ya. Hmm...like u so much...Totally Prince....







No comments:

Post a Comment