Sunday, November 4, 2012

Jaejoong di Jakarta



Personal JYJ Kim Jaejoong atau yang biasa dikenal juga dengan nama Hero mengadakan fanmeetingnya di Jakarta. Event itu diselenggarakan di 3rd Mata Elang International Stadium yang dihadiri 4000 orang fansnya. Acara tersebut hampir batal karena kondisi kesehatan Jaejoong. Dia menderita sakit tenggorokan yang tidak memungkinkan dirinya untuk berbicara banyak, so..dari pihak manajemen sempat mau membatalkan atau mengundurkannya tapi Hero menolak. Dia tetap memaksa untuk berangkat.


"Saya merasa sangat buruk sehingga tidak tahu harus berkata apa, saya sempat merenung tentang event ini karena kondisi tenggorokan saya yang sedang sakit yang dikarenakan flu yang berat. Tapi bagaimanapun saya harus membuat kenangan indah untuk semuanya. Indonesia merupakan tempat yang tidak bisa sering saya kunjungi, maka dari itu saya sangat berterima kasih meski dari tempat yang jauh kalian datang demi saya dan juga JYJ. Saya rasa, saya orang yang sangat beruntung dan bahagia untuk bisa berada disini."


Jaejoong mengungkapkan kata kata diatas dengan tulisan tangannya sendiri yang diterjemahkan oleh hostnya. Dia juga tidak bisa bernyanyi sebagaimana mestinya sehingga sebagai gantinya dia berjabat tangan dengan semua fans yang hadir dan mengambil foto bersama.


Selama event itu, Jaejoong berkomunikasi dengan bahasa isyarat dan tulisan tangannya. Poor my Hero...moga lekas sembuh yaaa....! Pihak manajemen berjanji setibanya di Korea  mereka akan memastikan Jaejoong untuk beristirahat total sampai kondisinya pulih sempurna. Jaejoong sendiri direncanakan menghadiri event serupa di Vietnam pada 10 November mendatang.



No comments:

Post a Comment