Saturday, October 27, 2012

You're My Pet




Cast :
  • Kim Ha Neul as Ji Eun Yi
  • Jang Keun Suk as Kang In Ho
  • Ryu Tae Joon as Cha Woo Seong
  • Jeong yu Mi as Lee Young Eun
  • Kang Ha Neul  as Young Soo
  • Choi Jong Hun as Ji Eun Soo
  • Kang Hae In as Kim Mi Sung



Cerita tentang Eun Yi, seorang wanita yang sudah cukup matang dari segi usia dan juga sukses dalam karirnya. Dia sukses bekerja sebagai editor di sebuah majalah fashion ternama tapi  dia belum juga sukses dalam mencari cintanya. Suatu hari  temannya menganjurkan dia untuk mencari peliharaan saja..tapi....seorang laki laki muda. Whattt....?? *jangan ngeres dulu, peliharaan ini bukan dalam arti negatif kok*.

Sementara In Ho adalah seorang siswa balet yang sangat berbakat tapi mempunyai trauma karena masa lalunya yang pernah membuat cedera lawan mainnya pada satu sesi latihan sehingga membuat rekannya tersebut harus menyerah pada balet. Kejadian itu membuat dirinya berjanji untuk tidak pernah berpasangan balet dengan wanita. In Ho, butuh tempat tinggal semantara Eun Yi butuh teman yang bisa hadir setiap saat dia butuhkan. Jadilah dia kemudian mengangkat In Ho sebagai hewan peliharaannya.

Banyak kejadian lucu dan tak terduga, karena meski masih muda dan terlihat manja, In Ho adalah laki laki. Satu hal yang awalnya Eun Yi tak sadari. Lama lama ada keterikatan batin diantara mereka. Pada saat yang sama hadir pula laki laki yang jadi idaman Eun Yi dan mulai memasuki kehidupannya. Konflik  batinpun terjadi. 

Menurutku filmnya ga terlalu bagus..standar aja !. Cuma mungkin karena Sukkie yang main jadi aku tonton. Di film ini Sukkie explore dirinya...dari aktingnya tentu saja, nyanyi...dan balet. Meski aku katakan biasa aja tapi..masih asyik untuk ditonton kok..apalagi Sukkie tampil tampan dan imut hehe.... Sejenak kita lupakan tatapan mata elangnya Sukkie karena di film ini tidak ditemukan.

Film ini cukup mendapat respon yang bagus di Korea dan juga sukses memasuki pasar mancanegara sampai USA dan Eropa. Sayangnya..para pembajak terlalu kreatif, film ini bahkan telah bisa ditonton di Youtube sebelum premiernya, meski kemudian Youtube memblokirnya. Kasian yaaaa...kerja keras pemain dan kru serasa tidak dihargai.



No comments:

Post a Comment